tombol lewati iklan youtube kemungkinan akan dihilangkan

Tombol Lewati Iklan YouTube Kemungkinan Akan Dihilangkan

Tombol Lewati Iklan YouTube Kemungkinan Akan Dihilangkan Jadi, ternyata, iklan apa pun yang dapat diabaikan yang kami lihat di video YouTube sekarang, ditetapkan menjadi lebih sedikit. YouTube dapat segera menarik kembali tombol ‘Lompati Iklan’ dari banyak video di platform.

Terlihat oleh Mashable pertama, dalam sebuah video berjudul ‘Ingin mendapatkan lebih banyak uang dari pendapatan iklan?’, Yang diposting di saluran resmi Pencipta Insiden YouTube, platform ini memiliki lowkey membuat pengumuman besar untuk pembuat konten dan konsumennya. Sesuai daftar, setelah perubahan diterapkan, saluran apa pun yang dapat memonetisasi videonya akan segera dapat menerapkan iklan yang tidak dapat dilewati.

Mulai sekarang, hanya pilih saluran YouTube yang dapat menjalankan iklan yang tidak dapat dilewati, itulah sebabnya Anda hanya melihat beberapa video di platform, yang tidak memungkinkan Anda melewati iklan, jika tidak, sebagian besar video dan saluran, memberi Anda Lewati Tombol Iklan lima detik ke dalam iklan yang sedang diputar.

Tetapi mengapa pembuat konten menginginkan format ini, mengingat bahwa ini hanya akan mengusir pengguna? Nah, karena ini bisa membuat mereka lebih banyak uang. YouTube mengatakan bahwa pengiklan membayar lebih banyak uang untuk iklan yang tidak dapat dilewati, yang akibatnya lebih banyak uang untuk pembuat konten yang menjalankan iklan ini.

Lebih lanjut, dilaporkan, format yang ada, yang disebut iklan TrueView (yang memungkinkan pengguna melewati 5 detik) akan dialihkan ke iklan yang tidak dapat diabaikan secara default, meskipun saluran sebelumnya tidak memenuhi syarat untuk iklan yang tidak dapat dilewati. Ini berarti bahwa jika pembuat konten YouTube ingin pemirsa mereka tetap dapat melewati iklan pada arsip video mereka, mereka perlu mengambil tindakan dan mengganti default atau mengubah pengaturan iklan video secara massal.

Apa pendapat Anda tentang formatnya? Apakah Anda masih tetap menggunakan iklan ini untuk YouTuber favorit Anda, atau Anda akan benar-benar mengeklik jauh dari videonya?

Please follow and like us:

About the author: adminyes

Has one comment to “Tombol Lewati Iklan YouTube Kemungkinan Akan Dihilangkan”

You can leave a reply or Trackback this post.

  1. Etaniadirganingsih - September 15, 2018 at 7:30 am Reply

    yahh, jadi malas nonton youtube kalo gini mah. masa tiap kali mau nonton mau tunggu 2-3 menit -.-

Leave a Reply

Your email address will not be published.