netflix adalah raja media baru

Netflix Adalah Raja Media Baru

Netflix Adalah Raja Media Baru Ketika sebuah saham seperti Netflix, Inc. (Nasdaq: NFLX) lebih dari dua kali lipat dalam enam bulan pertama tahun ini, seringkali sulit untuk membenarkan pembelian setelah pindah. Namun, analis mengatakan Netflix telah resmi menjadi “raja baru dari semua media,” dan saham NFLX adalah pengecualian untuk aturan tersebut.

Menurut analis Bank of America, Nat Schindler, bahkan jika Netflix hanya mencapai tingkat penetrasi internasional yang konservatif, saham bisa mengalami kenaikan tambahan yang luar biasa dalam jangka panjang.

“Kami pikir NFLX dapat menjadi pemutar streaming yang dominan di hampir semua pasar mengingat skala kontennya, meskipun berbagai tingkat persaingan, peraturan dan kondisi ekonomi di setiap pasar,” kata Schindler.

Dia mengatakan bahkan setelah saham besar NFLX saham, tidak ada kekurangan tambahan katalis bullish ke depan, termasuk kenaikan harga potensial, ekspansi margin, penggelaran jaringan nirkabel 5G dan pasar India yang hampir belum terjamah.

Bank of America memproyeksikan Netflix akan mencapai 360 juta pelanggan global pada tahun 2030, atau sekitar 54 persen dari total jumlah pelanggan TV berlangganan global yang diproyeksikan untuk 2021 (tidak termasuk China). Dari 360 juta pelanggan tersebut, 280 juta akan menjadi internasional dan 80 juta akan domestik. Untuk mencapai angka itu, Schindler mengatakan Netflix akan perlu meningkatkan basis pelanggannya pada tingkat tahunan gabungan sebesar 8 persen selama 13 tahun ke depan.

Schindler mengharapkan Netflix akan rata-rata tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 6 persen pada harga dalam waktu dekat.

“Meskipun pelanggan sukses tumbuh besar, kami melihat pertumbuhan berkelanjutan secara internasional dan peningkatan tambahan dengan kenaikan harga selama lima hingga 10 tahun ke depan,” katanya.

Sementara persaingan dalam ruang video streaming tentu memanas, Schindler mengatakan bahwa pustaka konten asli Netflix yang tak tertandingi membedakan layanannya dari para pesaing dan akan membantu melindungi pangsa pasarnya dari waktu ke waktu. Sebuah pustaka yang kuat dari konten asli juga menambah kekuatan harga Netflix, komponen kunci dari lintasan pertumbuhan pendapatan jangka panjangnya.

Netflix telah mengambil panas dari bears di masa lalu karena penghasilannya yang sangat tinggi, tetapi proyek Schindler Netflix akan mencapai $ 9.79 dalam pendapatan per saham pada tahun 2020, hampir $ 2 per saham lebih dari perkiraan konsensus sebesar $ 7,96.

Bank of America memiliki peringkat “beli” dan target harga $ 460 untuk saham NFLX.

Please follow and like us:

About the author: adminyes

Leave a Reply

Your email address will not be published.